Senin, 29 Oktober 2012

perayaan halloween

Perayaan Halloween di Berbagai Negara!
Ini Dia! Perayaan Halloween di Berbagai Negara!
Setiap tahun diadakan parade karnaval. Ikuti tur Dublin berhantu dengan menyaksikan pertunjukan dari Hitchcock yang diiringi orkestra di National Concert Hall, atau bergabunglah di Bram Stoker Dracula Halloween Horror Festival. Jangan lupa bawa jubah vampire dan taring anda. Pilihan lainnya adalah National Leprechaun Museum dimana...
Oktober identik dengan Halloween, sebuah perayaan bernuansa mistis yang berlangsung pada malam 31 Oktober. Bila ingin merasakan suasana Halloween sesungguhnya, Anda bisa berkunjung ke lima kota berikut ini:

New York, AS


Sejak tahun 1973 terdapat sebuah parade Hallowen yang konon diyakini sebagai perayaan Hallowen terbesar di dunia dengan jumlah partisipan mencapai 2 juta orang. Tepatnya di Sixth Avenue, Greenwich Village, dimana seluruh kota nampak diselimuti atribut Hallowen. Selain pesta kostum, parade di tempat ini menyajikan live band dan pertunjukan sirkus. Salah satu tema yang pernah diangkat adalah "Memento Mori" atau yang dalam bahasa inggrisnya "remember your mortality?"

New Orleans, AS


Nikmati parade Halloween jalanan di Bourbon Street, atau berkunjung ke Jackson Square bila ingin melakukan tur bernuansa mistis di kuburan yang hanya diterangi sinar rembulan. Bisa juga mengunjungi House of Blues untuk menjadi bagian dari Endless Night Vampire Ball.

Oaxaca, Meksiko


Kota ini memiliki slogan "El Dia de los Muertos" atau "The Day of the Dead" yang mengisyaratkan energi mistis melalui kebudayaan warga Meksiko. Biasanya perayaannya dilangsungkan pada 1 November (All Saint's Day) dan 2 November (All Souls̢۪s Day) untuk memperingati keluarga, kerabat, dan leluhur yang telah meninggal. Pada perayaannya terdapat parade dimana para warga mengenakan kostum dan topeng yang menyeramkan.

Hong Kong


Salah satu pesta Hallowen terbesar di Asia berada di kawasan Lan Kwai Fong. Restoran serta bar yang ada di kawasannya tampil dengan dekorasi bernuansa halloween. Di sini anda bisa menghabiskan malam hallowen sambil menikmati sajian makanan dan minumannya.

Dublin, Irlandia


Setiap tahun diadakan parade karnaval. Ikuti tur Dublin berhantu dengan menyaksikan pertunjukan dari Hitchcock yang diiringi orkestra di National Concert Hall, atau bergabunglah di Bram Stoker Dracula Halloween Horror Festival. Jangan lupa bawa jubah vampire dan taring anda. Pilihan lainnya adalah National Leprechaun Museum dimana anda akan dihantui oleh karakter berkostum dari mitologi Irandia. (MI/Ezz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar